KAPOLSEK TENAYANRAYA TAK TAHU ADA BONGKAR MUAT MINYAK

Berbelok Arah, Mobil Tanki ini Diduga Kencing Sembarangan

Di Baca : 5423 Kali
Aktivitas diduga 'kencing' BBM di salah satu gudang tak memiliki plang nama gudang di kawasan Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau berlangsung Jumat sore (19/6/2020). Kapolsek Tenayanraya Pekanbaru tak tahu ada kegiatan tersebut.

Tim investigative reporting mencoba menelusuri bentuk kejanggalan dari agen BBM tersebut.

Jumat (19/06/2020) sore, tim mengikuti dua unit mobil tanki pengangkut BBM yang dilambung tankinya bertuliskan PT Sulung Sejahtera, sesaat setelah keluar dari pengisian BBM di depot PT Pertamina (Persero) TBBM Sungai Duku di pinggir Sungai Siak yang ada di Jalan Tanjung Datuk ujung, Kota Pekanbaru.

Saat diikuti dan dibuntuti, mobil tanki tersebut sampai di kawasan Jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru kejanggalan itu terlihat. Mobil tanki PT Sulung Sejahtera yang berwarna biru putih dan berkapasitas 5.000 liter itu berbelok arah ke dalam sebuah gudang yang dipagari tembok dengan tinggi 2 meter lebih.

Truk tanki BBM itu bukan langsung antar BBM ke pembeli konsumen industri, tapi menuju gudang bongkarmuat BBM tak berplang masuk dari Jalan Hangtuah ujung Tenayanraya Pekanbaru dulu






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar