Loading...
SEMOGA BISA DIKEMBANGBIAKKAN

DPC KOSWARI Karo Serahkan Ternak Ayam ke Keluarga Kurang Mampu 

Di Baca : 208 Kali
Saat KOSWARI Karo menyerahkan ayam dan uang tunai untuk Betesda di Kediamannya, Kamis (16/7/2020 ). (Saritua manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Betesda Ginting (duda cerai)  seorang kepala keluarga yang kurang mampu, menjalani hidup dengan seorang anaknya sekitar umur 4 tahun di sebuah gubuk reot sebelum dibedah oleh Polres Karo. Melihat sudah ada yang membedah rumah, ada yang memberi sembako, dan beberapa perabot, maka DPC KOSWARI (Korps Senior Wartawan Republik Indonesia)  Kabupaten Karo Sumut, hadir untuk melengkapi kekurangan tersebut dengan memberikan 1 (satu)  ekor ayam jantan, 3 (tiga) ekor ayam betina, satu buah Sunun (kandang ayam)  dan uang untuk membeli pakan dan membuat kandang ayam, kepada Betesta untuk di kembangbiakkan, Kamis (16/7/2020) sekira pukul 12.00 WIB di Desa Lingga Julu Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo. 

Ketua DPC Koswari Karo, Gembira Ginting melalui Wakil Ketua Gogo Barus mengatakan, bantuan yang diberikan adalah Ayam jantan dan betina berikut kandang dan uang membeli pakan selama sebulan semoga bisa diternak agar berkembang biak.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar