PT Haleyora Power akan terus berinovasi meningkatkan performa aplikasi ListriQu

Aplikasi Listriqu, Solusi Atasi Masalah Instalasi Listrik PLN

Di Baca : 5619 Kali
ist

Sulistyo Biantoro, Direktur Utama Haleyora Power, mengungkapkan bahwa ListriQu yang mengusung tagline “Quick and Quality Solution”, bertekad memberikan solusi yang cepat dan berkualitas terhadap kebutuhan pelanggan terkait perbaikan instalasi listrik di rumah. Dengan adanya aplikasi ListriQu pelanggan tidak lagi mengalami kesulitan mencari teknisi untuk memperbaiki instalasi listrik. Cukup dengan memesan teknisi listrik melalui aplikasi, kini memperbaiki instalasi listrik di rumah menjadi semudah memesan ojek online.

“Pada intinya ListriQu merupakan media aplikasi yang mempertemukan masyarakat dengan mitra-mitra teknis yang bersertifikasi. Seperti aplikasi misalnya ojek online yang mengatasi kesulitan pelanggan dalam transportasi, ListriQu juga ingin menawarkan solusi dan kemudahan bagi pelanggan dalam mengatasi permasalahan instalasi listrik,” ungkap Sulistyo.

Dilanjutkan oleh Sulistyo, tanggung jawab PLN hanya sampai alat pengukur Pembatas dan tidak semua pelanggan memiliki keahlian untuk memperbaiki instalasi di dalam rumahnya. Karena itu ListriQu hadir dan jadi solusi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar