PTPN V mendapatkan 2 Award pada Gelaran ITech 2020

Digital Technology for Beyond Operating Excellence

Di Baca : 4953 Kali
CEO PTPN V Riau, Jatmiko K Santosa. (Foto Humas PTPN V)

Hal ini didukung dengan penerapan sistem manajemen budidaya perkebunan lestari yang telah ditetapkan oleh Perusahaan, di antaranya melalui sertifikasi Indonesian Sustainable Palm Oil/ISPO, Roundtable Sustainable Palm Oil/RSPO, International Sustainable Carbon Certificate/ISCC, ISO 9001 Sistem Manejemen Mutu, ISO 14001 Sistem Manajemen Lingkungan, OHSAS, Proper dan sertifikasi lain yang keseluruhannya didasarkan pada satu keinginan, menjadikan agro industri yang dijalankan Perusahaan senantiasa berlandaskan pada triple bottom line, People-Planet-Profit.

Unit Usaha

Perusahaan mengelola beberapa unit usaha yang terdiri dari 1 Kantor Pusat, 2 Distrik, 20 unit Kebun Inti, 4 unit Kebun Plasma dan Pembelian Tandan Buah Segar (TBS)/Bokar, 12 Pabrik Kelapa Sawit (PKS), 2 Pabrik Pengolahan Karet Remah dan 1 Pabrik Inti Sawit. 

Dari 12 Pabrik Kelapa Sawit terdapat 6 PKS dan 2 Pabrik Karet yang tergabung dalam manajemen kebun, serta 1 unit pabrik Palm Kernel Oil (PKO) yang tergabung dalam manajemen PKS. Areal yang dikelola oleh Perusahaan terdiri atas Kebun inti seluas 89.203 Ha yang terdiri dari areal kelapa sawit seluas 82.514 Ha dan areal karet seluas 6.688 Ha. Perusahaan juga bermitra dengan petani plasma yang mengelola areal seluas 74.526 Ha dan petani Kredit Koperasi Primer untuk Anggota yang memiliki lahan seluas 6.589 Ha.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar