dapat gelar, Serahkan Bantuan 

Ketua DPD RI Kunjungi Kabupaten Karo

Di Baca : 2979 Kali
Ketua DPD RI beserta anggota DPD RI, kunjungi Pemkab Karo, dan disambut oleh Bupati Karo Terkwlin Brahmana SH. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Dalam sambutannya, Ketua DPD RI A.A Lanyala Mahmud Mattalitti menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada masyarakat Karo, atas pemberian marga Sitepu kepada dirinya.

Menurut LaNyalla, rasa empati kepada Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Karo, yang terkena dua musibah sekaligus, yakni pandemi Covid-19 dan dampak erupsi Gunung Sinabung, yang hingga saat ini masih berada di siaga level III.

Sementara itu, Anggota DPD RI asal Karo, Badikenita Sitepu dalam sambutannya meminta dukungan Ketua DPD RI dan Senator di Komite III, agar nilai-nilai kearifan lokal di Kabupaten Karo mendapat perhatian lebih khususnya kepada turang Ketua DPD RI AA Lanyala Mahmud Mattalitti yang pada hari ini telah ditabalkan menjadi marga Sitepu karena pada saat ini ada dua marga Sitepu yang berada di DPD RI, ungkap Badikenita Sitepu disambut tepuk tangan para hadirin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar