Pelantikan Pengurus Asosiasi Usaha Mikro Kecil Menengah Wilayah Karo

Sastrawan Sembiring BSc, Pimpin AUMKM Tanah Karo

Di Baca : 3764 Kali
Pengurus Asosiasi Usaha Mikro Kecil Menengah (AUMKM) Wilayah Karo Sumut periode 2020-2023 resmi dilantik di Gedung Kesenian, Taman Mejuah-juah Berastagi, Jumat (18/9/2020). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Pelantikan diikuti dengan penandatanganan fakta integritas dan Surat Keputusan (SK) serta penyerahan pataka oleh Ketua Umum AUMKM Sumut Ujiana br Sianturi SPd kepada Ketua AUMKM Wilayah Karo Sastrawan Sembiring BSc.

Dalam sambutannya, Ketua AUMKM Wilayah Karo Sastrawan Sembiring BSc menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan seluruh pengurus serta mandat yang diberikan oleh Ketua Umum AUMKM Sumut Ujiana br Sianturi SPd kepada dirinya untuk memimpin AUMKM Wilayah Karo.

"Awalnya saya berpikir bagaimana kepengurusan ini dapat terbentuk di masa Covid-19 seperti saat ini. Saya pun mencari satu persatu pelaku UMKM melalui media sosial dan memilih satu persatu untuk mengisi posisi pengurus. Akhirnya saya cari nomor kontaknya satu persatu dan saya japri. Puji Tuhan, meski seluruh pengurus tidak dapat bertemu di masa pandemi ini, akhirnya pelantikan dapat terlaksana," ungkap Sastrawan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar