DEMO TOLAK UU CIPTA KERJA 

Ratusan Demonstran Berjatuhan di DPRD Riau

Di Baca : 5591 Kali
Demonstran berjatuhan menjadi korban gas air mata di depan DPRD Riau Jalan Sudirman Pekanbaru diselamatkan ke dalam gedung MUI Riau di sebelah DPRD Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, menyusul demo menolak UU Cipta Kerja, Kamis (8/10/2020). (Aznil Fajri/Detak

Kronologis kerusuhan demo di DPRD Riau menolak UU Cipta Kerja dalam pantauan wartawan bermula sekitar pukul 14.53 WIB Kamis (8/10/2020) beberapa demonstran yang tak terkontrol mulai melemparkan air mineral gelas ke arah polisi di pintu gerbang keluar DPRD Riau yang dekat sebelah Gedung BPK RI Perwakilan Riau Jalan Sudirman Pekanbaru itu. 

Setelah itu beberapa benda keras seperti kayu dan batu beterbangan dari arah demonstran ke barikade polisi. Suasana makin panas ada polisi yang menghindari lemparan itu, akhirnya memancing mobil water canon di dalam halaman DPRD Riau memulai menembaki demonstran dengan air. Disusul dengan tembakan gas air mata bertubi-tubi dari polisi membuat kucar kacir demonstran melarikan diri menyelamatkan diri. Bahkan ratusan demonstran berjatuhan kena gas air mata. 

Rambu-rambu jalan di depan DPRD Riau copot dirusak






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar