Loading...
Tokoh Antar Agama dan Tokoh Masyarakat Dukung Kapolda Riau

Usut Tuntas Dalang Demo Anarkis di Riau

Di Baca : 366 Kali
Pertemuan tokoh-tokoh Antar Agama dan tokoh Masyarakat serta lintas Agama di RA Kopi Aren Pekanbaru Riau, Sabtu (10/10/2020) pukul 15.00 WIB meminta tidak ada lagi demo yang berujung anarkis di Tanah Bumi Melayu Riau. (ist)  

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pertemuan Tokoh-tokoh Antar Agama dan Tokoh Masyarakat serta lintas Agama di RA Kopi Aren meminta tidak ada lagi demo yang berujung anarkis di Tanah Bumi Melayu Riau Sabtu (10/10/2020) pukul 15.00 WIB. 

T Rusli Ahmad, Ketum DPP SANTRI TANI NUSANTARA, juga Tokoh nomor satu NU Riau Sabtu, mengatakan pihaknya, tokoh-tokoh antar Agama serta tokoh masyarakat, mendukung  Kapolda Riau usut tuntas siapa dalang atas aksi demo ini, terjadinya anarkis, lempar batu dan perusakan-perusakan yang sudah terjadi 8 Oktober 2020.

"Kami melarang adanya demo anarkis di Tanah Bumi Melayu dan Kita tetap mendukung demo kritis mahasiswa, jika tetap dalam rangka menyampai aspirasinya sesuai dengan konstitusi dengan santun tetapi jangan anarkis. Seharusnya di cek dulu atau dibaca UU Cipta kerjanya, dan jangan termakan hoaks. Ini suasana pandemi covid-19 dan juga ini bisa dilakukan uji materi ke MK," katanya.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar