SEBELUM BUBAR BAGIKAN MASKER

FSP NIBA-KSPSI dan KSBSI Kampar Tolak Demo Anarkis

Di Baca : 2806 Kali
Federasi Serikat Pekerja Niaga, Bank, Jasa dan Asuransi, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP NIBA-KSPSI) Kabupaten Kampar Riau dan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Kabupaten Kampar menolak aksi anarkisme di wilayah Kabupa

"Kami sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh para buruh, mahasiswa dan pelajar mengkritik sebuah kebijakan dan menyampaikan aspirasi, namun tidak setuju jika disampaikan dengan cara-cara anarkis dan dengan cara tidak baik," tuturnya.

Karena, akan banyak fasilitas umum dan kantor pemerintah dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab yang notabene berasal dari uang rakyat. Apalagi, aksi disertai perbuatan provokasi yang dapat memecah belah NKRI. 

"Mari sampaikan aspirasi dengan cara-cara yang baik dan elegan. Kami sangat tau dan paham, bahwa para mahasiswa dan pelajar merupakan estafet generasi bangsa. Namun kami menyesalkan orang yang kami anggap terhormat melakukan tindakan anarkisme, merusak fasilitas umum dan lainnya, walaupun itu mungkin dilakukan oleh penyusup yang tidak bertanggungjawab," tegasnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar