AKAN DEMO TERUS SAMPAI UU OMNIBUS LAW CIPTA KERJA DIBATALKAN

Ibukota Masih Bergolak, Demonstran Kepung Istana Negara

Di Baca : 1084 Kali
Selasa siang (20/10/2020) sekira pukul 14.00-17.00 WIB, Ibukota Jakarta masih bergolak, demonstran kembali mengepung dan mendatangi Istana Negara Jakarta guna menyampaikan penolakan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Sebelumnya massa buruh Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) dari Bogor, Cianjur, Bekasi, dan kawasan lain di Jawa Barat, serta beberapa massa demonstran sebelum bergerak ke kawasan Istana Negara, mereka melancarkan aksi unjukrasa di depan Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro No. 58 dan Kantor PPP No. 66 Menteng Jakarta Pusat. 

Massa ini menyampaikan rasa kecewa  terhadap Partai PDI Perjuangan yang telah mengesahkan UU Omnibus Law Cipta Kerja yang akan menyengsarakan rakyat, buruh, dan anak cucu mereka nantinya. 

Dalam orasinya di depan Kantor DPP PDIP ini, orator minta dikenang lagi peristiwa berdarah dulu di depan Kantor DPP PDIP ini dulunya di Era Orde Baru banyak jatuh korban dan saksi sejarah mengatakan itu demi membela wong cilik, rakyat kecil. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar