Gelar Police Expo

Kapolda Riau : Saya Ingin Lindungi Riau dari Segala Tindak Kejahatan

Di Baca : 1957 Kali
Polda Riau menggelar Police Expo menampilkan peralatan canggih yang dimiliki oleh Polda Riau dalam mendukung pengungkapan tindak kejahatan. Nampak Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi sedang menyampaikan pemaparannya Kamis (5/11/2020). (Foto Hu

Hj Azlaini Agus dalam sambutannya mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kapolda Riau dalam memberantas narkoba dan kejahatan lain di Riau.

“Saya bangga atas langkah-langkah yang diambil oleh Kapolda Riau dan BNN Provinsi Riau beserta jajarannya, yang kita lihat dalam setahun terakhir ini tidak ada ampun bagi pemakai maupun pengedar narkoba, tempat-tempat yang sebelumnya kita dengar bahwa adanya orang yang melindungi di belakangnya, tetapi sekarang kita lihat bahwa tempat-tempat tersebut sudah bisa dijangkau oleh bapak Kapolda Riau. Kami dukung penuh bapak Kapolda apapun yang dilakukan dalam penindakan pelaku kejahatan tindak pidana,” tegas Azlaini.

Kapolda Riau dalam sambutannya menyatakan optimisnya dalam memberantas narkoba dengan bekerjasama serta semangat yang terus membara.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar