Untuk tahun 2021

Bravo, Kepala Divisi Investigasi Riau Jurnal Polisi News Resmi Dijabat Bonardo Siahaan

Di Baca : 4811 Kali
Pimpinan Redaksi Media Mitra TNI & Polri, Leo Ahmaron ET BA melalui Kepala Perwakilan Riau, Erdianto (Anto Datuak) lakukan penyerahan SK, KTA dan Surat Tugas, Kepada Bonar Viktor Siahaan SmHk sebagai Kepala Divisi Investigasi Riau. (Nurul Arifin/Detak Ind

Dalam arahannya Kaperwil Riau JPN mengatakan sebagai suatu lembaga yang menjunjung tinggi nilai nilai kode etik jurnalistik, serta nilai luhur dari budi pekerti yang  berkeadilan dan kebenaran yang didasarkan pada suatu asas kejujuran.

"Untuk itu maka perlu diambil suatu langkah atau kebijakan preventif dalam upaya mengontrol  tindak tanduk kegiatan jurnalis, khususnya JPN untuk melakukan konfirmasi informasi yang transparan, baik di lembaga pemerintah ataupun swasta," ujarnya.

Masih Erdianto (Anto Datuak) oleh karena itu perlu ditegaskan kembali kepada rekan juang JPN seluruh Indonesia umumnya dan Riau khususnya agar tidak menyalahi aturan perundang-undangan jurnalistik, terutama investigasi agar lebih bekerja secara profesional, loyal dan disiplin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar