Berdampak positif bagi sosial ekonomi kemasyarakatan

Iven Jelajah Rimba Rohul Dongkrak Pariwisata

Di Baca : 2782 Kali
Jelajah Rimba Rokan Hulu (JRR) 8 Riau, dibuka Bupati Rohul Riau H Sukiman di Objek Wisata Hapanasan, bersempena HUT ke-75 RI dan HUT ke-21 Rohul, (31/8/2020) di tengah pandemi Covid-19.

Negeri Seribu Suluk, Detak Indonesia--Agenda tahunan Jelajah Rimba Rokan Hulu (JRR) 8 bersempena HUT ke-75 RI dan HUT ke-21 Rohul, Riau (31/8/2020) di tengah pandemi Covid-19, dilaksanakan dengan memperketat menerapkan protokol kesehatan.

JRR 8 yang dibuka Bupati Rohul H Sukiman di Objek Wisata Hapanasan, juga dihadiri Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Wakil Ketua DPRD Rohul Sahril Topan, Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, Ketua PN Sunoto, Kajari Rohul Ivan Damanik, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, Ketua PN Pasir Pangaraian Sunoto, Ketua X TAR Rohul H Busman dan Kalapas Muhamad Lukman.

Juga hadir Ketua ITA Riau Indra Gunawan, Dandim 0313/KPR, para Kasat, Kapolsek, serta sekitar 800 peserta yang berasal dari Rohul, termasuk perwakilan rider dari Provinsi Sumatera Barat, Sumatera Utara, Kalimantan, Jambi dan Kabupaten Kota di Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar