PROGRAM ANGSURAN PALING OKE

Honda Bagi-bagi ANGPAO, Yuk Kunjungi Dealer Honda Terdekat

Di Baca : 3292 Kali
Menyambut Chinese New Year PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh Jaringan Penjualan Honda akan bagi-bagi ANGPAO. Program bagi-bagi ANGPAO (ANGsuran PAling Oke) ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang ing

"Kami selalu memberikan program-program menarik saat hari-hari besar untuk memudahkan seluruh konsumen pecinta Honda dalam meraih impian mendapatkan sepeda motor Honda yang diinginkan. Kami berikan banyak sekali keuntungan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda," jelasnya.

Honda Give ANGPAO memberikan banyak keuntungan bagi konsumen pecinta Honda dimana tersedia potongan angsuran sampai dengan Rp40.000,-/bulan khusus semua type CUB/bebek, BeAT, Genio, Vario 125, Vario 150 dan Scoopy serta potongan angsuran sampai dengan Rp50.000,-/bulan untuk type matic PCX, ADV dan semua type Sport Honda, tentunya program ini bisa dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program Honda Give ANGPAO ini bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjualan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan dan tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar