Dugaan ada Bau Korupsi di Pembebasan Lahan Kantor Dinas Pendidikan dan PUPR Bengkalis

Pemkab Bengkalis Bakal Berurusan Sama Dr YK & Partner

Di Baca : 1912 Kali
Advokat kondang di Riau, Dr Yudi Krismen & Partner usai buat laporan di Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, baru-baru ini.

"Masalah tanah, ini bidang saya semasa tugas di Polda Riau dulu. Kita akan kawal ketat laporan klien kita dan sampai tahap penyidikan di Polda Riau serta sampai persidangan," tegas Dr YK, membara.

"Ini lebih aneh lagi, masak penjaga tanah klien kami Pak Anwar dan Masnah mendapat uang bongkar Pondok sebanyak Rp 6 Juta (Enam Juta Rupiah), malah yang punya tanah kok gak diganti rugi," tambahnya heran.

Maka dari itu, lanjut Dr YK, dirinya telah mempersiapkan berbagai strategi untuk menjerat dugaan para perampok tanah milik kliennya. Bahkan, untuk menghadapi pengacara negara di tingkat Kasidatun Kejari Bengkalis pun sudah disusun oleh dirinya dan tim.

"Kita sudah mempersiapkan semuanya. Untuk mengambil hak klien kita, kita sudah siap untuk bertempur dipersidangan guna membuka aroma-aroma busuk dari ganti rugi lahan milik klien kita," tegasnya.

Di tempat terpisah, dikonfirmasi H Suhaimi membenarkan bahwa keluarganya telah memberi kuasa kepada Dr Yudi Krismen & Partner, hingga permasalahan ini selesai dan sepenuhnya menyerahkan kepada Dr YK.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar