Kapolres Kampar Koordinir Hingga Tuntas 

Longsor di Km 77 Sumbar-Riau, Sudah Bisa Dilewati Kendaraan

Di Baca : 1817 Kali
Longsor di kilometer 77 jalan lintas Riau-Sumbar di Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar Riau Jumat sore (7/5/2021) sudah bisa diatasi malam hari itu juga kendaraan dari dua arah sudah bisa lewat. (foto istimewa)

Kapolres Kampar yang dikabari kejadian ini langsung berkoordinasi dengan pihak PUPR Provinsi dan BPBD Kampar untuk menangani longsor ini, sekira pukul 19.00 Wib Kapolres Kampar didampingi Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro dan Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono serta sejumlah personel Polres tiba di lokasi longsor.

Kapolres juga memerintahkan anggota Sabhara untuk membawa kendaraan Rantis Rescue yang dilengkapi beberapa peralatan khusus, seperti crane dan derek serta peralatan penerangan ikut ke lokasi.

Tidak lama kemudian datang dua alat berat dari PUPR Provinsi berupa Escafator dan motor grader, yang langsung bekerja membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan. Sementara mobil Rantis Rescue Polres Kampar digunakan untuk penerangan lokasi saat alat berat ini bekerja.

Sekira pukul 23.00 WIB, semua material longsor telah dibersihkan dari badan jalan, dan kondisi arus lalulintas kembali normal dan dapat dilalui kendaraan dari kedua arah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar