AGAR PEMBANGUNAN DESA TERLAKSANA DENGAN BAIK

Masyarakat Desa Singa Berharap Agar Ketua BPD Secepatnya Dipilih

Di Baca : 1266 Kali
Basita Ginting, warga Desa Singa Kabupaten Tanah Karo Sumut berharap agar segera diadakan Tim Pemilihan (BPD). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Masyarakat Desa Singa, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara berharap agar Ketua BPD di kampung mereka segera diadakan pemilihan supaya pembangunan desa bisa terlaksana dengan baik, dan berimbang.

Seperti surat edaran Bupati Karo, tanggal 22/04/2021 ke seluruh Camat se Kabupaten Karo, sehubungan dengan berakhirnya masa ke anggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di 114 Desa se -Kabupaten Karo. Berdasarkan keputusan Bupati Karo, Nomor:140/101/DPMD/2021 tanggal 20 April 2021 tentang pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan Sosialisasi Pengisian Keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa 2021 maka akan dilaksanakan Sosialisasi Pengisian Keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa 2021.

Untuk itu diminta kepada Camat yang desanya mengikuti Sosialisasi Pengisian Keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa 2021 agar dapat hadir bersama Kepala Desa dan dua orang perangkat dan diharapkan kepada perangkat desa yang hadir tersebut akan menjadi Panitia Pengisian Keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa 2021 guna melaksanakan kegiatan tersebut.

"Demikian disampaikan untuk dilaksanakan," ucap Bupati Karo saat itu Terkelin Brahmana.

Senin (17/5/2021) menurut warga Desa Singa, Basita Ginting (58) bahwa pembentukan/Panitia BPD sudah seharusnya secepatnya dilaksanakan, agar pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

Sementara warga lainnya Mawan Ginting (42), Warga Desa Singa juga setuju bahwa Pemilihan Ketua BPD secepatnya diadakan di desa ini, dengan terbentuknya Ketua BPD dan anggota ini akan memacu terlaksana pembangunan desa dengan baik. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar