Pimpin Apel Pagi 

Kapolres Tanjupinang Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

Di Baca : 611 Kali

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Polres Tanjungpinang terus melakukan pembenahan guna perubahan yang lebih baik. Polres Tanjungpinang juga berkomitmen dalam meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2021. 

Persiapanpun terus dilakukan dan salah satunya dengan mengadakan sosialisasi mengenai pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada saat pemberian arahan apel pagi kepada personel Polres Tanjungpinang Selasa pagi (8/6/2021).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIK, mengatakan tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi tersebut adalah untuk menginformasikan kepada seluruh personel mengenai komitmen Polres Tanjungpinang untuk membangun satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM.

Dengan dilakukan sosialisasi diharapkan personel semakin pro aktif untuk bersama-sama mendukung terwujudnya predikat tersebut di tahun 2021.

"Untuk meraih predikat WBK dan WBBM, kami tidak bisa berjalan sendiri. Peran serta personel sangat diperlukan, terutama dalam pelaksanaan pelayanan publik yang di lakukan oleh personel," kata Kapolres.

Dalam arahannya, Kapolres Tanjungpinang juga mengimbau agar anggota Polres Tanjungpinang terus berinovasi, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (man)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar