UNTUK MEMBURU KAPAL-KAPAL HANTU YANG MELAKUKAN PELANGGARAN HUKUM

Polda Riau Luncurkan Kapal Pemburu Cepat Lancang Kuning

Di Baca : 1804 Kali
Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi dan pejabat Forkopimda Riau, di markas Ditpolairud Polda Riau di Rumbai Pekanbaru Rabu (30/6/2021) meresmikan peluncuran variant baru Kapal Pemburu Cepat (KPC) IV La

Pekanbaru, Detak Indonesia--Polda Riau meluncurkan Kapal Pemburu Cepat (KPC) IV Lancang Kuning untuk memburu kapal-kapal hantu yang melakukan kegiatan pelanggaran hukum di wilayah perairan laut dan sejumlah sungai di Provinsi Riau.

Hal ini ditandai dengan tepuk tepung tawar peresmian yang dilakukan oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi di Markas Ditpolairud Polda Riau di Rumbai Pekanbaru, Rabu (30/6/2021). Gubernur Riau didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, Waka Polda Riau Brigjen Tabana Bangun, Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, dan sejumlah pejabat Forkopimda Riau.

Kapal pemburu cepat ini kata Kapolda Riau Irjen Pol Agung memiliki kecepatan 45 knot, terdiri dari 4 mesin mampu bertahan di laut dalam misi tugas tertentu selama 14 hari. Terbuat dari flat baja campuran aluminium dan sebagian fibreglass.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar