berperan aktif dalam Kemanusiaan, Pendidikan serta Ekonomi Kreatif

JKPN Salurkan Bantuan Kemanusian untuk Warga Palestina Via KNRP Riau

Di Baca : 775 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Yayasan Jejak Kaki Peduli Negeri (JKPN) menyalurkan donasi publik untuk Palestina. Dana tersebut diberikan untuk membantu berbagai kebutuhan rakyat di wilayah Timur Tengah tersebut, yang saat ini tengah terdampak konflik. 

Donasi kemanusiaan dihimpun melalui Celengan Infak Subuh yang dijalankan oleh Filantropi Yayasan Jejak Kaki Peduli Negeri dan telah diterima Pengurus Komite Nasional untuk Rakyat Palestin (KNRP) Riau di Kantor KNRP Riau, pada Rabu (14/7/2021).  

Ketua JKPN Heri Suryadi SH  kepada awak media mengatakan bahwa bantuan dari Celengan Infak Subuh yang dijalankan oleh Filantropi Yayasan Jejak Kaki Peduli Negeri (F-JKPN) disesuaikan dengan kebutuhan warga terdampak konflik di Palestina. Berdasarkan laporan KNRP Riau, kebutuhan mendesak saat ini adalah perbaikan atau peningkatan fasilitas kesehatan serta pemenuhan kebutuhan pangan warga terdampak konflik. 

“Terima kasih kepada para dermawan serta JKPN atas upayanya menghimpun dana kemanusiaan tersebut, kepercayaan terhadap JKPN sebagai organisasi kemanusiaan ini, akan dijalankan dengan sepenuh hati,” pungkas Ketua Yayasan JKPN itu.

Heri menuturkan bahwa JKPN tidak hanya berperan dalam penanggulangan bencana, tapi juga berperan aktif dalam Kemanusiaan, Pendidikan serta Ekonomi Kreatif. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar