Gelar Vaksinasi Covid-19

Kapolres Katakan, Masyarakat Tanah Karo Sangat Antusias Divaksin

Di Baca : 1495 Kali
Gelar vaksinasi, masyarakat Karo, sangat antusias untuk mendapatkan suntikan vaksin di Lapangan Samura Kabanjahe, Kamis (22/7/2021).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

"Masyarakat Karo begitu antusias mengikuti program vaksinasi massal, hal ini tentu saja membuktikan bahwa keinginan masyarakat yang ingin divaksin cukup tinggi," katanya.

Dikatakannya lagi, kegiatan vaksinasi massal ini, dari Polres Tanah Karo menyediakan 818 dosis vaksin untuk dosis kedua secara gratis.

"Saat ini, respon masyarakat sangat positif, kegiatan vaksinasi massal yang kami selenggarakan pada tahap kedua ini menyediakan 818 dosis, kalau jumlah vaksin yang tersedia habis, kita akan koordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk menambah jumlah vaksin, karena kami melihat masyarakat Karo sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi," jelas Kapolres.  

Imbauan kami kepada masyarakat Karo agar jangan takut untuk divaksin, karena sampai saat ini virus Corona sangat banyak memakan korban jiwa di tanah Karo, di negeri ini bahkan di seluruh dunia.

"Tidak ada cara lain untuk mengatasi bahaya virus Covid-19 ini selain suntik vaksin dan tetap mengikuti prokes," ucapnya dengan lembut. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar