DIDUGA ADA KECURANGAN PROSES LELANG

Aliansi BEM se-Riau Minta Segera Kejati Riau Klarifikasi Pokja Bengkalis

Di Baca : 655 Kali
Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Riau melaporkan Pokja dan Dinas di Kabupaten Bengkalis Riau ke Kejaksaan Tinggi Riau, di Pekanbaru, Selasa (27/7/2021). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Provinsi Riau mensinyalir adanya dugaan kecurangan  dalam proses pelelangan sejumlah proyek APBD Bengkalis di Kabupaten Bengkalis, Riau.

Sejumlah Dinas dari pantauan Aliansi BEM se-Riau disinyalir ada dugaan kerjasama dengan Pokja untuk memenang kontraktor tertentu, kontraktor 'peliharaan' dan kalaupun ada paket yang dilelang hanya satu atau dua rekanan kontraktor saja yang ikut, sementara puluhan kontraktor lainnya tak berani ikut lelang karena sudah tahu tidak akan menang, lagi puluhan rekanan sudah mencium adanya 'kontraktor peliharaan' orang-orang penting.

"Untuk itu setelah kami pantau dalam proses pelelangan di Kabupaten Bengkalis menemukan kejanggalan dalam proses pelaksanaan sampai dengan penunjukan pemenang," jelas Koodinator Pusat BEM se-Riau Yoga Saputra dan Koordinator Isu 2, Qori Ilhanm NS.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar