TETAP KOORDINASI DENGAN KEJATI DAN POLDA RIAU

Lelang Proyek di Bengkalis Telah Dilaksanakan, BEM Se-Riau Tetap Memantau

Di Baca : 1132 Kali
Foto istimewa

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sejumlah lelang proyek APBD 2021 ini di Kabupaten Bengkalis Riau telah dilaksanakan beberapa hari terakhir ini. Dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Riau tetap memantau jalannya lelang di lingkungan Pokja Kabupaten Bengkalis Riau. Dan tetap melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak Krimsus Polda Riau dan Kejaksaan Tinggi Riau.

Koordinator Pusat BEM Se-Riau Yoga Saputra didampingi Koordinator Isu 2 Qori Ilhanm NS beberapa waktu lalu sudah melaporkan ke Kejati Riau dugaan kecurangan Pokja Bengkalis adanya dugaan rekanan kontraktor 'peliharaan' orang-orang penting yang dimenangkan dalam lelang proyek di Kabupaten Bengkalis.

Peserta lelang terkadang hanya diikuti hanya segelintir rekanan saja, satu, dua, tiga rekanan sementara yang puluhan lainnya tak berani ikut karena tahu akan kalah. Di mana sudah diketahui siapa yang akan dimenangkan dalam lelang itu.

"Baru-baru ini lelang di Kabupaten Bengkalis Riau sudah dilaksanakan, dan kami terus memantaunya hingga tuntas," tegas Yoga dan Qori.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar