PENERAPAN PPKM LEVEL 4 DI KOTA PEKANBARU

Petugas Makin Tegas, Sejumlah Jalan Ditutup, Tempat Usaha Dirazia !

Di Baca : 2511 Kali
Petugas PPKM Level 4 di Kota Pekanbaru, Riau makin tegas dengan menutup sejumlah ruas jalan protokol di Kota Pekanbaru Jumat petang (30/7/2021) karena masyarakat bandel masih banyak mobilisasi di luar. Bahkan petugas Tim Pengawas Perkantoran Sektor Esensi

Sejumlah ruas jalan utama, jalan protokol juga ditutup total seperti di Pusat Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gajah Mada, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Gatot Subroto, Jalan Ronggowarsito, Jalan Pattimura, Jalan Diponegoro, Jalan Thamrin, Jalan Sumatera, dan lain-lain.

Seperti ditegaskan Wakapolda Riau Brigjen Tabana Bangun di Pekanbaru Jumat (30/7/2021), bahwa perkembangan penyebaran covid-19 di Kota Pekanbaru, sudah pada tahap yang mengkhawatirkan, dimana kasus baru yang terkonfirmasi positif pada hari kemarin sudah menyentuh angka 2.000 kasus perhari.

"Sedangkan untuk Provinsi Riau berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19, akumulasi pasien terkonfirmasi positif covid-19 hingga tanggal 29 Juli 2021 sebanyak 93.913 orang, sedangkan pasien yang sembuh secara kumulatif sebanyak 79.871 orang dan 2.501 orang meninggal dunia. Angka tersebut jika tidak ditangani dengan serius maka akan membahayakan,” tegas Wakapolda.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar