PENERAPAN PPKM LEVEL 4 DI KOTA PEKANBARU

Petugas Makin Tegas, Sejumlah Jalan Ditutup, Tempat Usaha Dirazia !

Di Baca : 2527 Kali
Petugas PPKM Level 4 di Kota Pekanbaru, Riau makin tegas dengan menutup sejumlah ruas jalan protokol di Kota Pekanbaru Jumat petang (30/7/2021) karena masyarakat bandel masih banyak mobilisasi di luar. Bahkan petugas Tim Pengawas Perkantoran Sektor Esensi

Dalam Pengawasan yang dilakukan di lapangan, Timwas memberikan sosialisasi menyampaikan Surat Edaran Wali Kota Pekanbaru Nomor 16/2021 kepada masyarakat luas baik saat sidak ke perkantoran Pemerintah dan Swasta maupun tempat usaha di hampir seluruh pelosok Kota Pekanbaru.

Koordinator Pengawasan Perkantoran Sektor Esensial dan Non Esensial Satgas Covid-19 PPKM Level 4, dipimpin oleh Zulfahmi Adrian AP MSi yang juga Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pekanbaru Riau.

Puluhan Timwasnya sudah melancarkan giat sosialisasi di lapangan, bahkan sejumlah perkantoran dan tempat usaha ada yang mendapat surat teguran dari petugas Timwas. 

Kedai Kopi AL Jalan Paus Pekanbaru buka melayani pelanggan minum makan di tempat Jumat (30/7/2021) mendapat Surat Teguran.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar