PTPN V Riau salah satu yang terbaik dari 200 perusahaan di Indonesia

Tata Kelola PTPN V Memperoleh Pengakuan Pihak Independen

Di Baca : 1494 Kali
Chief Executive Officer PTPN V Riau, Jatmiko K Santosa (kiri) dan SEVP Business Support PTPN V, Rurianto (kanan), memperlihatkan dua penghargaan yang diraih dalam ajang Governance, Risk, and Compliance (GRC) and Performance Excellence Award 2021. (foto is

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Implementasi Governance, Risk dan Compliance (GRC) yang kuat di PT Perkebunan Nusantara V Riau, memperoleh pengakuan tim independen dengan memberikan dua penghargaan dalam ajang GRC and Performance Excellence Award 2021. 

Penghargaan pertama adalah The Best GRC For Corporate Governance 2021. Penghargaan prestisius dengan penilaian berupa empat Diamond tersebut diraih PTPN V Riau untuk kategori Agro Business Industries. 

Selanjutnya, penghargaan serupa diberikan kepada Chief Executive Officer (CEO) PTPN V, Riau, Jatmiko K Santosa sebagai The Best CEO 2021.

Ajang penghargaan yang dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan disiarkan secara daring, Kamis (5/8/2021) malam di Jakarta tersebut digelar oleh Majalah BusinessNews Indonesia, dengan melibatkan pakar profesional di bidang good corporate governance (GCG). 

PTPN V Riau berhasil menjadi salah satu yang terbaik setelah menjalani serangkaian penilaian ketat bersama lebih dari 200 perusahaan di Indonesia. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar