penilaian dari lembaga independen maupun mandiri bukan hanya sekedar angka semata

Skor Tata Kelola PTPN Pembentuk PalmCo Kategori Sangat Baik

Di Baca : 954 Kali
Dirut Holding Perkebunan Nusantara III Persero Mohammad Abdul Ghani (kanan) bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan CEO PTPN V Jatmiko Santosa saat melaksanakan tanam perdana di salah satu mitra plasma PTPN V, Provinsi Riau, beberapa waktu lalu. (Dok. Humas

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Empat anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero yang akan segera melebur ke dalam Sub Holding Palm Co berhasil meraih predikat sangat baik dalam penerapan tata kelola perusahaan yang baik dalam dua tahun terakhir.

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara III Persero, Mohammad Abdul Ghani dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Jumat (21/7/2023) mengatakan bahwa penilaian dari lembaga independen maupun mandiri itu bukan hanya sekedar angka semata.

Namun, lebih jauh menjadi bukti bahwa empat anak perusahaan calon PalmCo telah dan terus meningkatkan tata kelola serta melanjutkan transformasi secara berkesinambungan sehingga tujuan utama dibentuknya PalmCo untuk membantu pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan nasional dapat segera terwujud.

"Saya selalu menekankan kepada seluruh teman-teman bahwa kita tidak hanya mengejar skor, tetapi lebih pada bagaimana GCG benar-benar menjadi pondasi dalam melakukan seluruh kegiatan dan aksi korporasi perusahaan. Sehingga skor yang sangat baik ini mencerminkan kondisi GCG yang ada di PTPN yang akan menjadi pembentuk PalmCo," kata dia.

Keempat anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero calon pembentuk PalmCo yang meraih predikat sangat baik itu adalah PTPN IV dengan wilayah operasional di Provinsi Sumatera Utara, PTPN V di Provinsi Riau, PTPN VI di Jambi dan Sumatera Barat, dan PTPN XIII Kalimantan Barat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar