di area perkebunan DPC Kabupaten Bengkalis

Ketua DPD APPI Riau Serahkan SK ke DPC APPI Bengkalis

Di Baca : 1369 Kali
Ketua DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Riau Bung Romi menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk DPC Kabupaten Bengkalis, Selasa (17/8/2021). (Foto dok. DPD APPI Riau)

Ditegaskan oleh Romi, di dalam melaksanakan program kerjanya, dia meminta agar merangkul sebanyak banyaknya para jurnalis dan petani di Kabupaten Bengkalis untuk bergabung sembari melakukan inovasi-inovasi pada sektor pertanian, baik itu bidang perikanan, pertanian, peternakan maupun perikanan. 

Bukan hanya itu saja, sambung pria yang hobi bertopi itu, ia juga mengamanahkan kepada jajaran pengurus DPC Bengkalis untuk melakukan advokasi kepada masyarakat yang ditimpa masalah perkara tanah baik dengan korporasi, pemerintahan, maupun antar masyarakat. 

"Sebagai insan pers yang memiliki fungsi sosial kontrol, kita berkewajiban membela hak-hak masyarakat, jangan biarkan ketidakadilan merajalela di hadapan kita, lakukan upaya-upaya untuk melawan itu sesuai dengan tugas dan fungsi kita sebagai seorang jurnalis," pungkas Romi. 

"Karena, suatu organisasi dikatakan berjaya apabila memberikan manfaat kepada orang banyak," ujar Ketua DPD APPI Riau itu. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar