di area perkebunan DPC Kabupaten Bengkalis

Ketua DPD APPI Riau Serahkan SK ke DPC APPI Bengkalis

Di Baca : 1362 Kali
Ketua DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Riau Bung Romi menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk DPC Kabupaten Bengkalis, Selasa (17/8/2021). (Foto dok. DPD APPI Riau)

Selain itu ia menginginkan kepada DPC Bengkalis agar memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat untuk memanfaatkan lahan mereka yang selama ini belum tergarap untuk dijadikan lahan pertanian agar memberi tambahan penghasilan kepada masyarakat. 

"Berikan edukasi, informasi bahkan dampingi masyarakat agar mau memanfaatkan lahan mereka yang selama ini belum tergarap, karena itu akan menambah penghasilan mereka dan turut mendukung program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan," tutup Ketua DPD APPI Bung Romi.

Ketua DPC APPI Bengkalis Bung Hendratno SE mengucapkan terimakasih saran dan masukan kepada Ketua DPD APPI Riau yang telah menyerahkan SK bertepatan tanggal 17 Agustus 2021 pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Alhamdulillah penyerahan SK DPC APPI Bengkalis berjalan dengan lancar dengan diiringi rintik-rintik hujan namun tidak menyurutkan tekat rekan-rekan yang lain untuk turut hadir menyaksikan momen tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar