di area perkebunan DPC Kabupaten Bengkalis

Ketua DPD APPI Riau Serahkan SK ke DPC APPI Bengkalis

Di Baca : 1361 Kali
Ketua DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Riau Bung Romi menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk DPC Kabupaten Bengkalis, Selasa (17/8/2021). (Foto dok. DPD APPI Riau)

"Saya selaku Ketua DPC APPI Bengkalis berharap semoga kita bisa saling bekerja sama dengan baik dan saling bersinergi dalam menjalankan roda organisasi ini," terang Hendratno.

"Dan satu hal lagi apakah petani kita sudah merdeka, menurut saya belum padahal pada intinya petani itu adalah pahlawan, pahlawan yang selama ini menjaga stabilitas ketahanan pangan apalagi saat ini di tengah wabah covid, jadi salah satu PR kami di sini bagaimana bisa menjaga dan mewujudkan ketahanan pangan, dengan memerdekakan para petani terlebih dahulu yakni peningkatan mutu SDM melalui program-program kita yang akan kita susun secepatnya agar  produktifitas tani bisa meningkat bukan hanya di sektor pertanian tapi juga di sektor perikanan, peternakan dan lainnya khususnya di Kabupaten Bengkalis," katanya. 

Dan disini juga akan mendorong petani muda agar bisa menjadi generasi selanjutnya untuk mengganti petani yang rata-raya saat ini sudah berusia lanjut. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar