Arsipnya Tak Ditemukan di Kantor Kecamatan Pujud

SKGR Milik Teruna Sinulingga-Joseph Tirta Sembiring Misterius

Di Baca : 4110 Kali

"Semuanya sudah kami serahkan sama yang di Atas. Semoga saja Hakim yang Mulia, Aldar Valeri SH dapat memberikan putusan akhir yang penuh dengan kebijaksanaan," tutup Larshen Yunus, dengan nada optimis.

Di tempat yang sama, Saipul N Lubis lagi-lagi menegaskan, bahwa selain mengikuti proses Praperadilan, pihaknya tetap memantau laporan resmi yang telah disampaikan oleh istri Rudianto, yakni terkait laporan pengaduan masyarakat terhadap tiga orang oknum penyidik Polres Rohil, yaitu Kasat Reskrim, Kanit Reskrim dan Penyidik Pembantu atas nama Bripka Wahyudi.

"Laporan Dumas itu disampaikan ke Propam Polda Riau dan Kabag Wassidik Dit Reskrimum Polda Riau. Tak sampai disitu saja, insyaa Allah minggu depan nama ketiga penyidik itu akan kami ramaikan ke Div Propam Polri dan Wassidik Bareskrim Mabes Polri," tutur Saipul.

Lanjutnya lagi, bahwa surat pengaduan itu juga akan ditembuskan ke Kompolnas, Ombudsman, Dewan Pers, Komisi 3 DPR-RI, Yayasan Lokataru, Indonesia Police Watch dan Komnas HAM di Jakarta, Presiden RI. (*)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar