SIAPA YANG MENGGANGGU DAN MENGHALANGI AKAN BERURUSAN DENGAN HUKUM

Pemasangan Pagar Beton PT CDL di Jalan Airhitam Akan Dituntaskan 100 Persen

Di Baca : 2411 Kali
Pemasangan pagar beton di lahan PT Cipta Damai Lestari (PT CDL) di Jalan Airhitam dekat terminal AKAP Pekanbaru dihalangi oleh Ermawati cs Sabtu (28/8/2021) satu pekerja dipukul oleh Santi. Pihak perusahaan akan terus menyelesaikan pemasangan pagar tembok

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kuasa untuk mengosongkan dan membersihkan dari penguasaan pihak yang tidak sah PT Cipta Damai Lestari (PT CDL) Pekanbaru, Martono S menegaskan pemasangan pagar beton di lahan 3,7 ha milik PT CDL di Jalan Airhitam dekat Terminal AKAP Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru terus berlangsung Sabtu (28/8/2021).

"Pemasangan pagar beton sudah mencapai 50 persen. Dan akan terus dipasang sampai tuntas 100 persen.Barang siapa melakukan perusakan pagar tersebut, tentu akan berurusan hukum," tegas Martono S Sabtu (28/8/2021).

Menurutnya, saat dilakukan pemasangan pagar beton itu Sabtu (28/8/2021), terdapat kendala di lapangan karena dihalangi oleh Ermawati cs yang mengaku ahli waris tunggal pemilik tanah yang katanya tanah itu milik ayahnya Muhammad Natsir. 

Perdebatan terjadi di lapangan antara Kuasa PT CDL Martono S (kanan) dan pihak Ermawati cs (kiri) Sabtu (28/8/2021). Pihak Ermawati cs tidak bisa memperlihatkan bukti-bukti keperdataan tanah yang diklaim miliknya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar