Ini Kata Anggota DPR-RI

Teruna Sinulingga cs Jual-jual Nama Brigjen Tabana Bangun

Di Baca : 2492 Kali
Ny Tina isteri Rudianto Sianturi (tengah) didampingi Larshen Yunus (kiri) dan Saipul N Lubis (kanan) Kuasa dari Kantor Hukum Mediator dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana Pekanbaru usai melapor ke Propam Polda Riau Agustus 2021 baru-baru ini. (Aznil Fa

"Kasus yang sebenarnya masuk ranah perdata, nyatanya "dipaksa" ke pidana. Hal itu diduga campur tangan orang nomor dua di Polda Riau, yakni Wakapolda Tabana Bangun, benarkah itu ?" jelas Yunus.

Dugaan itu telah menjadi konsumsi publik, ketika istri Rudianto Sianturi, Ny Tina kembali menceritakan ikhwal dari permasalahan yang telah menimpa suaminya.

Dikontak pada saat berada di Kota Palembang, Kamis (2/8/2021), Ny Tina menceritakan tentang kehadiran Drs Teruna Sinulingga dan Joseph Tirta Sembiring ke rumah Ny Tina, di Kampung Sawah, Kepenghuluan Kasang Bangsawan-Kecamatan Pujud, Rohil, Riau.

Bahwa pada saat itu dirinya dan suami kedatangan rombongan yang tak dikenal. Alhasil pada saat dipersilahkan duduk di ruang tamu, beberapa rombongan itu memperkenalkan diri, di antaranya Drs Teruna Sinulingga dan Joseph Tirta Sembiring.

"Saya masih ingat betul! Bahwa Pak Teruna Sinulingga itu pernah katakan, bahwa dirinya punya kenalan orang kuat di Polda Riau. Beliau katakan masih ipar sama orang nomor dua di Polda Riau, yakni Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Tabana Bangun MSi," ungkap Tina.

Bupati Rohil Riau Afrizal Sintong (kiri) menanggapi aneh kasus lahan sawit Rudianto Sianturi seharusnya perdata kok pidana?






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar