Ini Kata Anggota DPR-RI

Teruna Sinulingga cs Jual-jual Nama Brigjen Tabana Bangun

Di Baca : 2488 Kali
Ny Tina isteri Rudianto Sianturi (tengah) didampingi Larshen Yunus (kiri) dan Saipul N Lubis (kanan) Kuasa dari Kantor Hukum Mediator dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana Pekanbaru usai melapor ke Propam Polda Riau Agustus 2021 baru-baru ini. (Aznil Fa

Tina yang sehari-harinya berprofesi sebagai Bidan Desa juga menyesalkan, seandainya saja pada saat itu di rumahnya ada CCTV, pasti hal itu sudah disampaikannya jauh-jauh hari, sebelum masalah yang menimpa suaminya terlalu dalam seperti ini.

Hingga berita ini dimuat, banyak pihak yang menjadi penasaran, salah satunya Anggota Komisi III DPR-RI, Masinton Pasaribu SH dan Anggota Komisi IV DPR-RI, Ir Effendi Sianipar. 

Dikatakan Effendi Sianipar kepada Larshen Yunus pada saat ditemui di Rumah Aspirasinya. Bahwa apabila informasi itu benar adanya, maka selaku Wakil Rakyat dirinya akan segera bertindak. Tak ada ampun bagi pejabat yang sok jago di hadapan rakyat.

"Ingat ya, Suara Rakyat adalah Suara Tuhan. Tak boleh ada istilah beking membeking. Apapun jabatannya, kalau sudah menyangkut kepentingan rakyat, tak ada kompromi. Kami akan segera menyurati bapak Kapolri dan informasi ini tentunya akan menjadi atensi kami bersama di DPR," tutur politisi PDI-Perjuangan itu. 

Menurut Ny Tina didampingi aktivis Larshen Yunus dan Saipul N Lubis, pihaknya akan melaporkan masalah ini ke DPR RI, Kapolri, Kompolnas, Ombudsman, HAM, Presiden RI, dan lain-lain.

Sehubungan diduga Teruna Sinulingga cs menjual-jual nama Brigjen Pol Tabana Bangun, Waka Polda Riau tersebut, terpisah, Brigjen Pol Drs Tabana Bangun MSi yang dikonfirmasi DetakIndonesia.co.id Jumat (3/9/2021) via whatsapp-nya nomor 0815712xxxx tidak menanggapinya. Ditelepon juga via WAnya hingga empat kali ada kode berdering di handphonenya, namun tak diangkat Brigjen Pol Tabana Bangun, tak dijawabnya untuk minta konfirmasi/penjelasan. (*/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar