BENARKAH ISTERI MANTAN BUPATI DIDUGA TERLIBAT ?

Kajari Kuansing Didesak Usut Tuntas Laporan Kasus Dugaan Sertifikasi Bodong

Di Baca : 2971 Kali
Ilustrasi

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kembali, masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau mendesak Kajari Kuansing Hadiman SH MH untuk segera mengusut tuntas laporan yang pernah disampaikan aktivis PP GAMARI, Larshen Yunus terkait temuan praktik haram tindak pidana korupsi (Tipikor), pada Kegiatan Pelaksanaan Sertifikasi bagi para Guru, salah satunya di Kecamatan Sentajo Raya.

Temuan itu juga disertai dengan bobot pelaksanaan di tahun anggaran, yakni mulai dari tahun anggaran pertama (1) 2007-2011, tahun anggaran kedua (2) 2011-2016, tahun anggaran ketiga (3) 2016-2018.

Aktivis Anti Korupsi itu mencium dugaan adanya aroma busuk yang muncul dari istri mantan Bupati Kuansing dua periode dan saat ini menjadi Ketua BK DPRD Provinsi Riau, H Sukarmis. Dugaan aroma busuk itu muncul dari JS SPd.

Semenjak suaminya aktif selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati dan juga ditambah 2 tahun masa kepemimpinan Bupati Mursini, tentunya JS SPd disibukkan dengan berbagai agenda kegiatan sebagai istri bupati.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar