Masih Pandemi Virus Corona Covid-19

Polsek Gunung Kijang Masih Galakkan Dapur Umum

Di Baca : 168 Kali

Bintan, Detak Indonesia--Bertempat di Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan telah dilaksanakan kegiatan Dapur Umum Polsek Gunung Kijang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Melki Sihombing SH yang diikuti anggotanya, Sabtu pukul 10.30 WIB.

Dapur Umum Polsek Gunung Kijang merupakan salah satu bentuk Dapur yaitu menyiapkan makanan siap santap untuk masyarakat yang diserahkan dengan cara mendatangi rumah-rumah masyarakat dan kalau sedang bekerja diserahkan di tempat kerja masyarakat, dengan tujuan memberikan makanan kepada masyarakat di Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan. 

Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Dapur Umum Polsek Gunung Kijang adalah merupakan bentuk kepedulian Polsek Gunung Kijang terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang.

"Agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang dapat merasa terbantu dengan adanya Dapur Umum ini yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Kijang dan kegiatan Dapur Umur ini akan terus berlanjut dengan cara berskala," ujar Iptu Melki.

Salah seorang masyarakat Teluk Bakau menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat berterima kasih atas pemberian makanan yang dilakukan oleh Polsek Gunung Kijang karena kegiatan dapur umum tersebut masyarakat merasa terbantu di saat pandemi yang seperti sekarang.

Masyarakat juga turut mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bintan khususnya Polsek Gunung Kijang dan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. (her)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar