Sebagai upaya menekan penyebaran Pandemik Covid-19

Masyarakat Sambut Baik Penambahan Tempat Observasi Isolasi Pasien Covid-19

Di Baca : 631 Kali

Bintan, Detak Indonesia--Masyarakat menyambut baik dan menambah tempat untuk observasi isolasi pasien Covid-19, di Kelurahan Kawal  Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan

"Kami atas nama pemuda tempatan dan masyarakat Bintan menyambut baik Pemerintah menjadikan  Resort Kunang-Kunang di wilayah Kawal untuk isolasi pasien Covid-19," ujar Ketua Persatuan Pemuda Tempatan ( PERPAT), Sabtu 19/06/2021

Di Kecamatan Gunung Kijang  David Andryadi usai menghadiri  sosialisasi tempat isolasi pasien Covid-19 di Aula Kantor Camat Gunung Kijang, Jum,at kemarin.

Menurut David, pasien Covid-19 perlu dilakukan observasi ditempat yang nyaman .Sehingga pasien bisa menjalani isolasi dengan baik,tentunya bisa cepat sehat kembali.Selain itu penyebaran virus ini bisa diputus mata rantainya.

Senada dengan itu disampaikan Ketua LPM Kelurahan Kawal  Eric Kurniawan, menurut bung Tile sapaan akrabnya, dengan ditambahnya tempat isolasi bagi pasien Covid-19 ini menandakan Pemerintah sangat serius dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini.

"Intinya kami sangat mendukung,dengan harapan masalah virus Covid- 19 segera berakhir," katanya.

Lanjut Eric juga menuturkan apa yang disampaikan oleh Kepala BPBD dan Kapolres Bintan, masyarakat sangat memahami dan mendukung Resort Kunang-Kunang dijadikan tempat obsevasi pencegahan Covid-19.

"Harapan kami langkah yang diambil Pemerintah bersama relawan Gugus Tugas dan stakeholder yang  ada berguna bagi masyarakat supaya virus Covid-19 ini segera berakhir," ujarnya.(man)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar