MASALAH DI DPRD RIAU BELUM BERAKHIR

BK DPRD Riau Panggil Sari Antoni, Aboy: Sanksi Tegas Menunggu!

Di Baca : 1048 Kali
Peneliti Senior Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (FORMAPPI Riau)/Kemeja Warna Biru Larshen Yunus dengan Pimpinan Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Riau, H Abu Khoiri alias Aboy (pakai peci), pada saat berbincang di kantin samping Lapangan Teni

"Jujur saja, semenjak kami pulang dari Jakarta, kami hanya bisa ikhtiar dan istiqomah. Bagi kami, Pak Sari Antoni itu luar biasa hebat! Ilmunya sangat tinggi. Maka dari itu Formappi hanya bisa pasrah, segala bentuk laporan sudah dilakukan. Semoga BK di bawah kepemimpinan Bang Aboy bekerja dengan penuh tanggung jawab. Kami yakin, Bang Aboy itu tipikal yang amanah dalam mengerjakan tugas, wabbilkhusus sebagai Pimpinan BK DPRD Riau," ungkap aktivis Larshen Yunus bersama para Peneliti Formappi Riau lainnya.

Larshen Yunus hanya bisa pastikan, BK akan bersikap arif dan bijaksana.

Hingga diterbitkannya berita ini, Yunus sapaan akrab Peneliti Formappi Riau itu bergegas menuju Lapangan Tenis DPRD Riau, setelah Aboy pergi untuk mengikuti Rapat Paripurna.

Terpisah, mengenai laporan Formappi Riau yang ditujukan ke Kantor DPD I Partai Golkar, DPP Golkar dan Kejaksaan Agung, dalam waktu dekat akan di ekspos ke media. Infonya pihak Mahkamah Partai Golkar dan Badan Kehormatan DPP akan memanggil Sari Antoni, untuk dimintai keterangannya, termasuk dari Jampidsus Kejaksaan Agung di Jakarta. (*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar