JELANG MUSORDA KONI RIAU, BALON KETUA KONI RIAU 2022-2025 MEMANAS

Viral, Masyarakat Minta Aktivis Larshen Yunus Mau Jadi Ketum KONI Riau

Di Baca : 1440 Kali
Larshen Yunus aktivis Anti Korupsi/Direktur Kantor Hukum Mediator dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana/mantan atlet cabang olahraga Bulutangkis. (ist)

(Apakah Kasus Tindak Pidana Korupsi di KONI Riau Bakal Dilibas? Perhatikan dan Sejahterakan Atlet !)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Viral, munculnya dukungan resmi dari masyarakat yang mengatasnamakan Kaukus Kuda Laut, terkait dukungan resmi pencalonan aktivis Anti Korupsi, Larshen Yunus menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau.

Dukungan itu terbukti dari beredarnya rekaman percakapan masyarakat yang mengatasnamakan Kaukus Kuda Laut.

Dari percakapan itu, terdengar begitu banyak harapan di pundak aktivis Larshen Yunus, selaku darah muda yang memiliki sejumlah potensi yang mumpuni untuk memimpin KONI Riau periode 2022-2025.

Bagi mereka, Larshen Yunus dianggap sebagai pejuang darah muda yang konsisten dalam gerakan Anti Korupsi. Selaku aktivis yang punya jejak rekam pendidikan tinggi, Larshen Yunus diharapkan mampu mewarnai kontestasi pemilihan Ketum KONI Riau, di tengah para calon dari golongan tua, yang hanya berharap dana segar APBD.

Larshen Yunus dianggap mampu menghadirkan keadilan bagi para atlet yang semestinya memperoleh penghargaan berupa dana yang besar dari Pemerintah melalui KONI Riau, karena sejauh ini ada banyak dugaan yang muncul terkait praktik haram pemangkasan dana para atlet yang dinaungi KONI Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar