mendukung percepatan Herd Immunity dan pencapaian 100 persen

Polres Siak Gelar Vaksinisasi Massal di Kecamatan Kandis

Di Baca : 183 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH beserta Pimpinan Pondok Pesantren Jabal Nur Robitoh Alamhadi Faisal SHi MH melakukan pengecekan monitoring sehubungan dengan pelaksanaan vaksinisasi massal oleh Polres Siak, Riau. 

Di tempat yang berbeda Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH dan anggota Polsek Kandis juga memantau kegiatan vaksinisasi massal Sinovac yang diadakan oleh Polres Siak bertempat di halaman depan Kantor Polsek Kandis, Sabtu (20/11/2021).

Menurut Kapolres Siak AKBP Gunar Rahdiyanto SIK MH melalui Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH menyebutkan, kegiatan vaksinisasi massal Sinovac digelar adalah untuk masyarakat Kecamatan Kandis yang belum mendapatkan vaksin.

Untuk kegiatan vaksinisasi massal Sinovac ini digelar di dua tempat yaitu satu di Pondok Pesantren Jabal Nur dan yang kedua di Polsek Kandis.

"Mudah-mudahan ke depan ada lagi dan kalau bisa akan diupayakan lagi dalam rangka mendukung percepatan Herd Immunity dan pencapaian 100 persen vaksinasi," tutup Kapolsek. (hen)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar