SEPAK TERJANG H SARI ANTONI SH DILAPORKAN KE DPP GOLKAR JAKARTA

Sejauh Ini Ada 6 Orang Korban, Masing-masing Rp500 Juta. Satu Orang Sudah Dikembalikan Anggota Dewan Sari Antoni

Di Baca : 1731 Kali
Dokumen tentang sepak terjang anggota DPRD Riau Fraksi Golkar H Sari Antoni SH

Musriyadi alias Imus tak habis-habisnya menjadi korban bujuk rayu anggota dewan Sari Antoni. Bersama dengan Kasman, yang merupakan Paman kandung Imus, Laporan Polisi (LP) di Polda Riau akhirnya ditarik kembali, hal itu bisa terjadi ketika dari pihak anggota dewan Sari Antoni ketakutan dan pada akhirnya mengembalikan uang ratusan juta rupiah, walaupun dalam catatan Tim Pendamping Hukum, masih ada lima orang lagi yang belum selesai.

Ditemui pada saat berada di salah satu ruang pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri, Larshen Yunus selaku Peneliti Senior Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Riau hanya katakan, bahwa sepenuhnya proses tersebut akan disampaikan pihaknya melalui Surat Resmi Laporan Masyarakat.

Kendati pengembalian uang itu terjadi di luar sepengetahuannya, namun secara tertulis dirinya masih sah memegang Surat Kuasa dari Musriyadi alias Imus dan akan menindaklanjuti hal itu ke laporan berikutnya, yakni di Bareskrim Polri.

Pembahasan tentang kasus oknum anggota DPRD Riau Fraksi Golkar H Sari Antoni oleh Wasekjen DPP Golkar Riyono Asnan, berlangsung di Kantor DPP Golkar Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar