DOSIS 1 DAN 2

Polres Siak Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal di Kandis

Di Baca : 872 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Hari ini Polres Siak kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal Sinovac dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan di gedung SMPN 04 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung dalam pengamanan Polsek Kandis yang dihadiri langsung oleh Kapolres Siak AKBP Gunar  Rahadianto SH Sik dan Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH bersama Anggota Polsek Kandis yang dibantu oleh seluruh Dewan Guru SMPN 04 dan Tim dari Urdokkes Polres Siak selaku pelaksana vaksinasi.

Vaksinasi berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, di mana 600 vaksin sinovac dialokasikan untuk para siswa SMPN 04 Kandis, SMPS Al Hidayah dan SMPS Pelita Hati.

Sementara untuk masyarakat Kecamatan Kandis dialokasikan untuk dosis 1 dan 2 sebanyak 600 vaksin dimana ternyata animo masyarakat terhadap kegiatan ini sangat antusias, hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat dari berbagai desa/kelurahan yang turut hadir untuk melaksanakan vaksinasi.

Selama pelaksanaan vaksin berlangsung, dilakukan juga video konferensi dengan Polda Riau sebagai bentuk pantauan langsung dan kepedulian terhadap pelaksanaan vaksin tersebut.

Pada saat vaksinasi berlangsung terlihat antusias masyarakat Kampung Kandis khususnya memadati kegiatan vaksin tersebut sehingga menambah semangat para tenaga medis untuk memberikan pelayanan vaksin. (hen) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar