BIAYA TRANSPLANTASI HATINYA RP1,5 MILIAR LEBIH

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kompak Bantu Bayi Pengidap Penyakit Langka Asal Siak Riau

Di Baca : 2003 Kali
Anggota DPR RI Dapil Riau 1, Ir Effendi Sianipar dan Anggota DPRD Kabupaten Siak, Hendri Pangaribuan Amd SH, dua anggota dewan Fraksi PDI-Perjuangan, Selasa (30/11/2021) kompak memberikan perhatian sekaligus bantuan kepada bayi pengidap Atresia Bilier (ke

"Kali ini jujur ​​saya katakan, bahwa kader PDIP seperti Opung Effendi Sianipar dan abangda Hendri Pangaribuan benar-benar meyakinkan saya sebagai wakil rakyat. Mereka berdua menyambut kedatangan bapak ibu dan serta kami dengan penuh kunjungan. Hormat buat PDI Perjuangan! Semoga hasil dari pertemuan ini segera dilaksanakan," ungkap Larshen Yunus, dengan penuh harapan.

Aktivis jebolan Sospol Universitas Riau itu juga menegaskan, bahwa sulit berkomitmen untuk membantu sekaligus mendampingi suami istri dan bayi pengidap penyakit langka tersebut.

"Ikhtiar kami hanya satu, yakni tetap berjuang digaris rakyat! Kami konsisten dengan nilai-nilai perjuangan dalam menghadirkan keadilan. Bapak ibu dan Bayi ini membutuhkan bantuan kita, kiranya banyak orang yang terbuka. Tadi Opung dan Abangda Dewan sudah menunjukkan niat baik, sekarang siapa lagi? Ayo, bersama-sama menjadi berkat bagi yang membutuhkan," ajak Larshen Yunus, yang juga sebagai Ketua PP GAMARI tiga periode.

Bayi Ammar bersama ayah-ibunya dan kelompok aktivis Larshen Yunus di Gedung Nusantara DPR RI Jakarta, Selasa (30/11/2021)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar