BIAYA TRANSPLANTASI HATINYA RP1,5 MILIAR LEBIH

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kompak Bantu Bayi Pengidap Penyakit Langka Asal Siak Riau

Di Baca : 1924 Kali
Anggota DPR RI Dapil Riau 1, Ir Effendi Sianipar dan Anggota DPRD Kabupaten Siak, Hendri Pangaribuan Amd SH, dua anggota dewan Fraksi PDI-Perjuangan, Selasa (30/11/2021) kompak memberikan perhatian sekaligus bantuan kepada bayi pengidap Atresia Bilier (ke

Ditemui pada saat berada di ruang kerjanya, Ir Effendi Sianipar dan koleganya Hendri Pangaribuan Amd SH singkat katakan, bahwa belajar dari PDI-Perjuangan kompak membantu mengurangi beban biaya pengobatan bayi.

"Karena yang saya tahu biayanya cukup besar, yakni sekitar Rp1,5 miliar rupiah, maka sangat diperlukan usaha gotong royong, agar beban biaya tersebut dapat terbantu," ungkap Ir Effendi Sianipar sambil menunggu-antukkan menjalankan ke meja kerja.

Demikian juga dengan Hendri Pangaribuan, anggota dewan Siak Riau itu turut mengamini pernyataan dari seniornya Ir Effendi Sianipar. Bahwa Fraksi PDI-Perjuangan siap dan kompak membantu kebutuhan bayi Ammar, pengidap penyakit langka asal Kecamatan Sungai Apit. Dari 18.000 kelahiran bayi terkadang ada satu kelahiran bayi yang mengidap kelainan langka ini.

Bayi Ammar tubuhnya menguning karena kelainan fungsi hati perlu segera dioperasi






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar