Satu Pesawat dengan Rombongan Aktivis Riau

Wajah Gubernur Syamsuar Kelihatan Lesu

Di Baca : 816 Kali

Cengkareng, Detak Indonesia-- Bertempat di dalam Pesawat Citylink, Gate 16 Soekarno Hatta Airport, Cengkareng Banten, rombongan aktivis Riau bergerak pulang menuju Kota Pekanbaru, Rabu (1/12/2021).

Rombongan aktivis Anti Korupsi itu spontan saja melihat Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi

Satu pesawat dengan aktivis Riau, kelihatannya wajah Gubernur Syamsuar lesu, belum diketahui juga apakah mungkin habis diperiksa Aparat Penegak Hukum (APH) di Jakarta?.

"Kemungkinan itu bisa juga terjadi karena begitu banyak gelombang penolakan atas kinerjanya saat ini, dan bisa juga tidak, mulai dari dugaan dosa masa lalu, yakni dugaan skandal kasus bansos Siak dengan gejolak demo di Pekanbaru, Pergub tentang anggaran belanja media maupun terkait dengan kinerjanya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, yang dianggap kemayu, oleh karena tak ada sikap yang tegas terhadap kadernya H Sari Antoni SH, anggota fraksi partai Golkar DPRD Provinsi Riau," analisa Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, wajah Gubernur Riau Syamsuar nampak lesu, sampai akhirnya pesawat lepas landas menuju Pekanbaru. (*/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar