BERADA DALAM KAWASAN HUTAN

Demonstran Desak PKS PT YBS di Riau Ditutup !

Di Baca : 3236 Kali
Pabrik Kelapa Sawit PT Yuni Bersaudara Sejahtera Kamparkiri, Kampar, Riau (foto atas) Foto bawah Aliansi Mahasiswa Rimbawan Riau (AMRR) menggelar aksi unjuk rasa di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Riau, di Pekanbaru, Kamis (2/12/2021) desak tu

Untuk itu, pengunjukrasa berharap Gubernur Riau dan DLHK, agar secepatnya turun ke lokasi untuk mencek dan menindak tegas terkait pernyataan sikap yang dilayangkan hari ini. 

"AMRR berharap Gubernur dan DLHK Provinsi Riau turun dan mencek ke lokasi dan tindak tegas PT YBS dan Acin atas pernyataan sikap kami hari ini," singkat Mahfud Kurnia. 

Informasi yang dikumpulkan, keluarga Datuk di Kampar kiri yang berjasa besar mengurus hingga berdirinya PKS ini menjelaskan kepada awak media bahwa PKS itu bersusah payah diurus orangtuanya dulu mulai dari pengadaan lokasi lahan, sampai berdirinya PKS Di Kamparkiri,  Kabuoaten Kampar Riau Ini. 

Wakil Ketua DPRD Kampar Riau Fraksi Golkar, Repol, sidak PKS PT YBS milik pengusaha hiburan Pekanbaru, Riau beberapa waktu lalu. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar