JALANNYA RUSAK BERAT, SULIT DISTRIBUSI HASIL PANEN PERTANIAN

Bupati Karo Hadiri Rapat Rencana Pengerjaan Proyek Jalan Desa Liang Melas Datas

Di Baca : 1359 Kali
Bupati Karo Sumut Cory Sriwaty Sebayang didamping Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri rapat rencana pembangunan jalan menuju Desa Liang Melas Datas di Kantor Camat  Tigabinanga, Karo, Rabu (08/12/2021). (Foto Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

“Kita manfaatkan kesempatan ini dan kami minta kerja sama kepada seluruh masyarakat Desa Liang Melas untuk turut berpartisipasi dalam mewujudkan pembangunan ini, yaitu dengan  memberikan surat pernyataan sebagai tanda persetujuan pembebasan lahan masyarakat untuk pembangunan badan jalan,” ungkap Kepala Bappeda Kabupaten Karo.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menjelaskan bahwa pembangunan jalan ini memerlukan dana yang tidak sedikit. Sehingga, harus dilakukan secara bertahap. 

 “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Liang Melas Datas dan saya berharap pemerintah dan masyarakat bisa bekerja sama untuk berkomitmen dalam membangun Desa Liang Melas ini, karena seperti yang kita tahu, Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri. Pembangunan ini sendiri sudah lama direncanakan oleh pemerintah Kabupaten Karo dan akan segera direalisasikan dalam waktu dekat,” ungkap Bupati Karo. 

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengungkapkan bahwa pemerintah daerah ditugaskan mensosialisasikan kegiatan ini, agar ke depannya tidak menimbulkan masalah. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar