Drs Jamilin Tinambunan MEd Menegaskan:

Menjadi Wartawan Profesional Harus Terus Meningkatkan Kemampuan

Di Baca : 1189 Kali
Foto bersama usai acara penutupan magang Teknik Penulisan Jurnalistik Mahasiswa FKIP UIR Pekanbaru di Kampus UIR Marpoyan Pekanbaru, Kamis (9/12/2021). (foto istimewa)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Drs Jamilin Tinambunan MEd selaku Dosen Pembimbing Mahasiswa FKIP Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru,  yang telah menyelesaikan magang jurnalistik mahasiswa FKIP UIR selama dua bulan bersama Tim Redaksi DetakIndonesia.co.id menegaskan, untuk menjadi seorang wartawan yang profesional harus terus meningkatkan  kemampuannya.

Jangan berhenti belajar, dan harus terus mengasah kemampuan sehingga  dengan belajar sungguh-sungguh ketajaman panca indra selaku seorang wartawan akan bisa didapatkan. Jangan merasa sudah mahir membuat berita lantas tidak mau lagi meningkatkan ilmunya. Akhirnya bisa ketinggalan zaman.

"Jadi bagi anak-anak kami semua, diharapkan tetap rajin belajar dan terus mengasah kemampuannya sehingga sasaran yang akan dicapai akan dapat terwujud," sebut Tinambunan di Kampus UIR Marpoyan Pekanbaru, Riau, Kamis (9/12/2021). 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar