curah hujan intensitas tinggi masih akan terjadi selama beberapa hari mendatang

PTPN V Salurkan Ratusan Paket Sembako Korban Banjir Rohul

Di Baca : 1204 Kali
General Manager PTPN V Riau Distrik Barat Farid Muzaky menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Kabupaten Rokan Hulu, Riau kepada Kapolres Rokan Hulu, AKBP Eko Wimpiyanto. Ratusan kepala keluarga di Rokan Hulu terdampak banjir akibat tingginya c

Sebelumnya hujan deras telah mengakibatkan Sungai Rokan meluap pada Sabtu (26/12/2021) lalu. Akibatnya, sejumlah rumah sekitar 600 Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Rokan Hulu, Riau terendam banjir dan ratusan orang mengungsi ke lokasi yang lebih tinggi. 

Untuk daerah Kelurahan Pasir Pengaraian dan Koto Tinggi, debit air mulai turun awal pekan ini. Masyarakat pun sudah mulai membersihkan rumahnya. Lalu, Desa Rambah Tengah Hulu, air masih bertahan dan masyarakat masih berada di tempat yang aman, dan belum bisa kembali ke rumah masing-masing. 

Sementara Desa Pematang Berangan dan Desa Babussalam, air masih bertambah dengan intensitas lambat serta merendam jalan raya sejauh sekitar 500 meter. Saat ini tim gabungan BPBD, serta TNI Polri masih melakukan evakuasi dan kajian lokasi. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar