curah hujan intensitas tinggi masih akan terjadi selama beberapa hari mendatang

PTPN V Salurkan Ratusan Paket Sembako Korban Banjir Rohul

Di Baca : 1205 Kali
General Manager PTPN V Riau Distrik Barat Farid Muzaky menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Kabupaten Rokan Hulu, Riau kepada Kapolres Rokan Hulu, AKBP Eko Wimpiyanto. Ratusan kepala keluarga di Rokan Hulu terdampak banjir akibat tingginya c

Jatmiko yang juga Ketua GAPKI Provinsi Riau itu mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran PTPN V sebagai perusahaan milik negara ke tengah masyarakat.

Dia mewakili seluruh karyawan PTPN V turut mendoakan agar bencana yang dihadapi masyarakat dapat segera teratasi dan kehidupan warga desa kembali normal.

“Kami seluruh keluarga besar PTPN V turut mendoakan agar kehidupan masyarakat kembali normal,” ujarnya.

General Manager Distrik Barat PTPN V, Farid Muzaky menambahkan total bantuan yang disalurkan sebanyak 553 paket sembako. Ia mengatakan pendistribusian bantuan kepada korban banjir dengan melibatkan kepolisian merupakan wujud dari sinergitas yang terbangun baik antara Mapolres Rohul dengan PTPN V. 

"Ada sebanyak 553 paket sembako yang disalurkan PTPN V bekerjasama dengan Polres Rokan Hulu untuk distribusi di lapangan. Hal ini sebagai bentuk sinergitas yang baik dengan Polres Rokan Hulu," paparnya. 

"Ini kepedulian insan PTPN V yang turut merasakan ujian saudara-saudara kita di Rokan Hulu," tuturnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar